2016-09-21 04:07:46

Noira
mod

Blogging Ninja

Reputasi

42

Followers

17

Following

3

Review: Minimalistic Cardholder dari Sekkha





Hari ini saya mau review salah satu produk yang saya personally udah beli cukup lama dari Sekkha, yaitu sebuah leather cardholder.

• Produk: Cardholder
• Brand: Sekkha
• Material: Pull-up Leather
• Warna: Coffee Brown
• Waktu Pemakaian: Sekitar 1 Tahun
• Perawatan: Treatment 2 Kali dengan Leather Balm

Modelnya minimalis dan kalau dipakai kelihatannya tidak terlalu bulky atau rugged, alhasil pas banget untuk dipakai pada acara-acara formal dan bisnis.


Konstruksi[



Konstruksinya solid, di mana selama ini saya pakai dan sering masukin tas sembarangan tidak pernah rusak, dan juga isi sampai kepenuhan banget, ga pernah ada jahitan yang lepas atau cacat apapun lainnya pada konstruksinya. Seperti yang bisa dilihat di foto, jahitannya sangat bagus dan rapih.


Material



Kulit pull-upnya berkualitas dan terlihat bagus juga, tidak terlalu oily atau waxy dan oleh karena itu mempunyai finish yang lebih matte. Walaupun cukup sensitif dengan lecet dan akan langsung terlihat saat terkena scratch, setelah di-treatment akan langsung hilang dan tidak kelihatan. Warna asli kulitnya sebenernya lebih muda dari yang di foto, tapi karena sudah di-treatment dua kali, saya punya sudah sedikit lebih gelap. Sebuah tip untuk menjaga produk ini adalah untuk make sure kalian treat juga yang bagian lipetan dengan baik, karena lebih cenderung untuk kering/berkerut di situ.


Hardware



Hardwarenya buttonnya terbuat dari brass dengan kesan yang rada antique. Setelah sekian lama pemakaian, buttonnya belum pernah copot atau apapun. Paling sekali-sekali harus di lap aja karena suka hijau sedikit dari oksidasi.


Finishing





Tidak ada terlalu banyak finishing pada produk ini. Ujung-ujungnya nggak di burnish dan dibiarkan raw, tapi potongannya tetap rapih dan oleh karena itu masih terlihat bagus. Bagian dalam dari kulit cardholdernya sendiri juga tidak di-finish, tapi kulitnya cukup bagus hingga tidak diamplas pun tidak terlalu menganggu.


Pemakaian



Cardholder ini terlihat clean, elegan, dan professional. Buka-tutupnya juga gampang, dan pas untuk ditaruh di kantong. Untuk kapasitas, bisa muat sekitar 30 kartu nama. Tapi, yang harus anda perhatikan adalah bahwa kartu nama yang ukurannya tidak stand sedikit pun tidak akan muat dalam cardholder ini, karena memang fitnya sudah sangat pas, dan tidak bisa akomodasi untuk kelebihan panjang atau tinggi.


Secara keseluruhan, cardholder ini adalah pilihan yang baik untuk kalian yang mencari cardholder bermodel simple dan clean, cocok untuk acara formal dan bisnis. Harganya pun cukup terjangkau.


Share di sosial media:
Rekomendasi Produk
Poster Kayu Hiasan Dinding Bird
poster kayu hiasan dinding

Rp 275.000,-

clutch, map folder, tas kulit Padula Leather Folder Dark Maroon
clutch, map folder, tas kulit

Rp 300.000,-

paul sepatu kulit pria Sepatu Pria Kulit Revere Bertali
paul sepatu kulit pria

Rp 439.000,-

Wooden Plate Dinner Wooden Plate
Tulis Komentar